Membuat Checklist di MS Word

Membuat Checklist di MS Word

Membuat Checklist untuk Dicetak di kertas.

Untuk membuat checklist kosong pada kertas, kita dapat menggunakan simbol kotak sebagai bullet dengan cara berikut:
1.      Pada Home tab, Paragraph group, klik tanda panah pada Bullets.
2.      Klik Define New Bullet.
3.      Klik Symbol
Define New Bullet
4.      Pada kotak Font, pilih font Wingdings
Symbol Wingdings

5.      Pilih simbol kotak yang ada pada daftar dan tekan OK.
6.      Selanjutnya ketik daftar pertama dan tekan Enter untuk melanjutkan ke item berikutnya.
7.      Untuk format bullet (misalnya: memperbesar ukuran atau mengganti warna kotak), klik pada bullet dan buat format yang diinginkan.
8.      Untuk mengatur jarak antara bullet dan teks: Klik kanan pada bullet dan klik Adjust List Indents. Atur posisi bullet dan teks.
Adjust List Indents
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »