Membuat File PDF di Microsoft Office 2007

Word to PDF
Untuk membuat file PDF di Microsoft Word, Exel atau Power Point sangat mudah dan simple. Kita tidak perlu menggunakan Adobe Acrobat Pro Extended atau software PDF Maker lainnya untuk membuat sebuah file PDF. Kita cukup Menggunakan file SaveAsPDFandXPS.exe yang dibuat oleh microsoft. Software ini bersifat add-in/add-on di microsof Office 2007 atau dengan kata lain terintegrasi dengan Microsoft Office. Kapasitas softwarenya juga cukup kecil, kurang dari 1 Mb. 

Berikut Ini cara membuat file pdf di MS office 2007.
  1. Pertama Silahkan instal dulu file SaveAsPDFandXPS.exe di komputer sobat. Jika belum punya, sobat bisa download disini . gratissss.
  2. Setelah terinstal, silahkan sobat buka file word,exel atau powerpoint sobat yang mau dijadikan file PDF.
  3. Edit dulu siapa tahu tulisannya atau letaknya ada yang salah. Jika sudah selesai silahkan simpan dengan mengklik ikon Office yang ada di sebelah kiri atas, lalu sorot File Save As, lalu klik PDF or XPS
  4. Save as Word to PDF
  5. Klik Publish Untuk menyimpan File tersebut.
    Publish PDF
  6. Selesai
Bagaimana..?? Mudahkan..!!
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »