Membuat kulit cerah dengan bahan alami

Membuat kulit cerah dengan bahan alami
Memiliki kulit wajah yang sehat bersinar memang menjadi dambaan setiap wanita. karena itu tak jarang diantara mereka mencoba berbagai produk perawatan kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Kulit wajah adalah hal paling merepotkan bagi tiap wanita, karna merupakan hal yang sangat penting dalam menjaga penampilan serta kecantikannya.

Nah, Bagi teman yang ingin tau bagaimana mencerahkan kulit secara alami, berikut ada beberapa bahan-bahan untuk membantu Anda mencerahkan dan memutihkan kulit secara alami agar senantiasa terlihat indah di pandang mata, tidak hanya menghaluskan tetapi juga menyehatkan.
  • Jeruk Nipis
  • Buah yang satu ini lebih dikenal sebagai penghilang bau amis, atau campuran penyedap makanan. Tapi sebenarnya air jeruk nipis ini juga banyak manfaatnya untuk kecantikan dan kesehatan. Air yang berasal dari daging buah ini dikenal sanggup membuat pori-pori mengecil dan menghilangkan kelebihan lemak pada jenis kulit berminyak. jeruk nipis bisa digunakan untuk merapatkan pori-pori kulit. Caranya ambil daging jeruk nipis, oleskan pada kulit wajah. Biasanya di sekitar hidung dan pipi yang pori-porinya terlihat besar. Untuk memutihkan dan menghaluskan kulit. Usapkan potongan jeruk nipis pada wajah dan kulit bagian tubuh lainnya.
  • Alpukat
  • Konon alpukat banyak sekali manfaatnya terutama untuk kecantikan. Dengan ilmu pengetahuan, terbukti bahwa alpukat kaya akan vitamin, mineral dan minyak alami. Alpukat banyak mengandung vitamin A, C, dan E, zat besi, potasium, niasin, asam pantotenik serta protein yang tidak biasanya terdapat dalam buah. Semua zat ini berguna bagi keindahan dan kesehatan kulit. Alpukat bisa digunakan sebagai pelembab. Caranya, ambil bagian dalam kulit alpukat yang mengandung humektan, lalu gosokkan secara lembut ke seputar wajah dan biarkan selama 15 menit. Setelah itu basuhlah wajah menggunakan air dingin. Lakukan malam hari sebelum Anda tidur karena malam hari adalah waktu yang tepat bagi kulit untuk bekerja. Wajah yang terjaga kelembabannya membuat make- up bertahan lama sesudahnya.
  • Perbanyak konsumsi ikan salmon dan sayuran hijau
  • Mengkonsumsi ikan salmon dan sayuran hijau seperti bayam memiliki kandungan Lemak yang baik untuk meregenerasi sel kulit yang terbakar.
  • Pakailah pelembab kulit atau body lotion
  • Pelembab Kulit atau Body Lotion digunakan untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu Tambahkan baking soda di air mandimu. Lalu basuh kulit yang terbakar dengan air tersebut. Air tersebut akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.
  • Coba deh Minum vitamin C serta vitamin E secara rutin
  • Minum vitamin C serta vitamin E sangat berguna untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit anda. dan yang pasti, jangan lupa lindungi kulit kamu itu dengan sunblock untuk melindungi kulit dari sinar matahari secara langsung Karena sinar matahari tak selamanya baik bagi kesehatan kulitmu
Sekian semoga bermanfaat..
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »