Renungan dalam menyambut malam tahun baru

Tidak terasa tahun baru 2013 akan segera datang. Begitu banyak kejadian di tahun ini yang kita alami, baik itu hal yang menggembirakan, menyedihkan dan lain sebagainya. Mungkin banyak kesuksesan yang sudah kita raih, namun tidak sedikit juga kegagalan yang kita alami. Kehidupan terus berlanjut. Namun, kesuksesan dan kegagalan yang kita alami di tahun 2012 ini hendaknya kita jadikan cambuk untuk menghadapi tahun 2013 yang akan segera datang.

Dalam menyambut tahun 2013 ini banyak hal yang dilakukan oleh masyarakat kita, dengan mengekspresi kegembiraan untuk menyambut datangnya tahun baru ini. mungkin bagi sebagian orang, pergantian tahun adalah sebuah momen yang indah, namun bagi sebagian yang lain pergantian tahun merupakan peristiwa yang biasa-biasa saja. Yang hanya sebuah acara pesta tahunan. Namun sesuatu yang pasti adalah, dengan pergantian tahun ini mengingatkan kita bahwa usia kita semakin bertambah dan umur semakin berkurang.

Lalu apa makna dari peringatan pergantian tahun yang sering kita rayakan setiap tahunnya..?? mungkin sebagian orang hanya menganggap pergantian tahun hanya sebuah rutinitas perayaan tahunan yang dilakukan dalam menyambut sebuah tahun yang baru. Yah.. memang tidak salah juga, karna sebagian dari kita melihatnya hanya sekedar perayaan tanpa makna. Saya juga menganggapnya seperti itu. Bagi saya, tahun baru adalah suatu moment saat kita akan bersenang-senang dan menikmati keindahan malam pergantian tahun. Walaupun sebagian orang menganggap tahun baru adalah sebuah refleksi untuk memperbaiki diri dan menjalani tahun yang akan datang dengan lebih baik lagi, atau mungkin sebuah moment untuk mendapatkan rejeki dengan lebih banyak... hehehe...

Selamat tahun baru 2013
Selamat Datang tahun baru 2013 dan selamat tinggal Tahun 2012. Masih banyak hal yang harus dilakukan di tahun depan. Dan banyak kenangan yang telah di lalui di tahun yang lalu.
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »