Seorang anak meracuni orang tua karena aturan ketat akses internet

Anak akses internet
Bagi orang tua yang memiliki aturan sangat ketat terhadap anak-anaknya di harapkan untuk berhati-hati. Bisa-bisa aturan tersebut akan ditanggapi berbeda oleh anak. Hal ini terbukti dengan tindakan seorang remaja asal California, Amerika Serikat yang bertindak nekat karena aturan akses internet yang sangat ketat dari orang tuanya.

Alih-alih mematuhi aturan tersebut, remaja perempuan berusia 15 tahun tersebut memutuskan untuk meracuni orang tuanya. Sang orang tua memiliki aturan bahwa akses internet harus sudah dimatikan setelah pukul 10 di malam hari.

Dan, untuk agar bisa berinternet dengan bebas, remaja tersebut pun memutuskan untuk membeli milkshake dan mencampurnya dengan obat tidur. Rencana ini pun akhirnya berhasil, dan sang orang tua tidur lelap.

Orang tua sang anak pun sebenarnya mengetahui adanya kejanggalan pada minuman tersebut. Terlebih rasanya cukup aneh dan mereka hanya mampu menghabiskan seperempat gelas minuman tersebut. Naasnya, gara-gara minuman itu, ternyata sang orang tua baru bangun pada pagi harinya dan tidak mengingat kejadian apapun.

Akhirnya, remaja perempuan 15 tahun bersama temannya yang turut terlibat dalam aksi itu pun ditahan oleh pihak kepolisian. Kepada polisi, gadis tersebut mengatakan bahwa kebijakan internet di rumahnya terlalu ketat.Sumber
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »