Peringatan tampilan iklan google adsense di nonaktifkan

Peringatan google adsense
Kemarin malam saya mendapatkan email dari google adsense yang menyatakan bahwa tampilan iklan di non aktifkan pada web siponline. selang 5 menit dari datangnya email tersebut. tampilan iklan google langsung hilang di blog saya ini. lalu saya hapus semua postingan yang bisa di anggap melanggar TOS google, dan domain dari (dot)info saya pindahkan ke blogspot.com lagi, dengan resiko kehilangan traffik blog ini. lagipula suatu saat saya akan menggunakan kembali domain blog spot ini, lalu iklan pun muncul kembali. Saya sebenarnya cukup terkejut.. tapi apa boleh buat, om google sudah memutuskan. sebenarnya content tersebut sudah lama ada di blog ini tapi tidak terindex oleh google, karna memang content tersebut saya sembunyikan dan tidak seo friendly. Berikut adalah surat dari google adsense :

adsense-noreply@google.com

22 Feb (1 hari yang lalu)

ke saya
Pelanggan yang Terhormat,

Email ini bertujuan untuk memperingatkan Anda bahwa salah satu situs web Anda saat ini tidak mematuhi kebijakan program AdSense kami, sehingga penayangan iklan telah dinonaktifkan pada situs web Anda.

ID Masalah#: 20602885

Penayangan iklan telah dinonaktifkan untuk:siponline.info

Laman contoh tempat pelanggaran terjadi:http://www.siponline.info/2011/08/download-easy-gif-animator-4-pro.html

Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan semua situs pada akun Anda.

Status akun saat ini: Aktif

Penjelasan pelanggaran

Penayang AdSense tidak boleh menampilkan iklan Google pada laman web dengan konten yang dilindungi undang-undang hak cipta, kecuali penayang memiliki hak hukum yang memadai untuk menampilkan konten tersebut. Ini mencakup situs yang menampilkan materi berhak cipta, situs yang menjadi hosting untuk file berhak cipta, atau situs yang menyediakan tautan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs yang berisi materi berhak cipta.

Diperlukan tindakan: Periksa kepatuhan akun

Walaupun penayangan iklan telah dinonaktifkan pada situs tersebut di atas, akun AdSense Anda tetap aktif. Ingatlah bahwa URL di atas hanya merupakan sebuah contoh dan pelanggaran sejenis mungkin terjadi pada laman lain dalam situs web ini atau situs lain yang Anda miliki. Maka dari itu, kami sarankan untuk meninjau situs Anda secara keseluruhan untuk memastikan agar tetap mematuhi kebijakan kami, dan tetap memantau situs Anda untuk mengurangi kemungkinan adanya email tentang kebijakan dari kami di masa yang akan datang. Selain itu, ingatlah bahwa tim kami berhak menonaktifkan akun kapan saja, jika kami terus menjumpai pelanggaran.

Banding

Jika Anda ingin mengajukan banding atas penonaktifan ini, Anda dapat menggunakan ID Masalah yang tercantum di atas untuk menghubungi kami lewat Pusat Bantuan: https://support.google.com/adsense/bin/answer.py?hl=id&answer=113061.
Terima kasih atas kerjasama Anda. Hormat kami, Tim Google AdSense

Saya belum berniat mengajukan banding, untuk hal tersebut. Jadi bagi teman-teman agar berhati-hati.
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »