Cara mendapatkan kartu debit Payoneer

kartu payoneer
Payoneer merupakan kartu debit MasterCard International yang memiliki keuntungan lebih jika dibandingkan kartu debit biasa. Sobat bisa mengontrol pengeluaran karena sobat bisa tau berapa jumlah belance/dana yang ada dalam kartu Payoneer. Dengan kartu debit Payoneer sobat juga bisa menikmati semua fasilitas seperti yang ada di kartu kredit biasa misalnya tarik tunai di ATM yang berlogo MasterCard, belanja di Merchant, belanja online dan transfer belance.

Apa sobat juga sedang berbisnis online seperti di Amazon, Clickbank, CJ, Stiforp, Infolink, CPX Interactive, dll? Atau berbisnis dari mobile phone dan wapsite di Inmobi atau Smaato? Takut terlalu lama menunggu dana cair via check? Manfaatkan fasilitas US Payment Service dari Payoneer sehingga hasil dollar dari bisnis tersebut langsung masuk ke rekening Payoneer dan bisa segera sobat tarik tunai langsung di ATM. Jadi tidak perlu lagi berbulan-bulan untuk menunggu pencairan via check.

Tertarik dan ingin menggunakan Payoneer? Ingin mendaftar dan menggunakannya juga? Yuk daftar dan ikuti langkah-langkah dibawah ini:
  1. Kunjungi alamat ini https://www.payoneer.com
  2. Kemudian klik “Sign Up” dan pilih “Personal” jika untuk digunakan sendiri atau “Business” jika ingin digunakan untuk berbisnis
  3. Isi data diri sesuai KTP atau SIM sobat, jangan coba-coba mendaftar dengan data palsu karena kartu Payoneer tidak akan sampai dirumah sobat
  4. Tunggu… Sampai kartunya dikirim kerumah sobat.
  5. Setelah kartu Payoneer sampai dirumah sobat, saatnya mengaktivasi kartu tersebut dengan login di akun Payoneer yang sudah sobat buat saat mendaftar. Lalu masukkan 16 digit code yang tertera pada bagian belakang kartu. Jika sudah aktif sobat bebas menggunakannya sekalipun untuk verifikasi Paypal atau untuk menerima pembayaran dari kerja online dan US Banks.
  6. Selesai!
Selanjutnya
« Sebelumnya
Sebelumnya
Selanjutnya »